FRACORA PROTEOGLYCAN

hi semua , aku mau review lagi ni . dua minggu yg
 lalu aku ribet dengan jerawat purging aku makin menjadi jadi , trus di tawarin buat nyoba serum fracora proteglycan (FP) , katanya buat perawatan wajah harus menggunakan  serum .trus aku beli dech , kalo ngak nyoba kan ngak tau  hasil nya hihi☺


ttadaaa........................., ini nich product serum fp yang tadi aku ceritaiin



bentuk nya bagus banget aku suka tempat nya  .. baru pertama kali pakai serum model ini. biasanya botol ny gak ada pipet gtu hihi kek ny aq ketinggalan zaman dech hihi jadi malu








serum dari japan .guna nya buat menutrisi kullit dari luar dan dalam , bisa memperbaiki jaringan dan struktur kulit yang rusak spt bekas jerawat , bopeng ,flex atau kulit yang bermasalah dll. fracora proteoglycan terbuat dari colagen yang berasal dari nassal  (TULANG RAWAN) ikan salmon .sangat kaya akan protein . fungsi juga mlembabkan dan menambah kadar air dalam kulit dan menguncinya sehingga kulit tidak cepat keriput dan tidak muncul tanda tanda penuaan dini , mengecilkan pori pori (sangat efektif) ,cepat memudarkan bekas luka maupun bekas jerawat .(hanya dalam dua minggu ) menghilangkan dan mengurangi jerawat, mengaktifkan kembali produksi collagen dalam kulit menjadikan kulit lebih moist,






aku udah coba dua minggu
, purging aku makin memudar sidikit sedikit , trus membuat wajah aku cerah . walau cuma sebentar aja sich . buat aku cocok cocok aja . sekarang fp aku uda tinggal dikit mau nya beli lagi , tapi ntar tunggu gajian dulu . harga nya lumayan mahal  seharga 350 rbuan .

so, aku like banget sama serum ini . tq fracora , wajah pasir telah berangsur angsur pudar hihi❤☺



Tq fracora proteoglycan πŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ˜

Comments

  1. Kak mau tau dong reaksi awal pemakaian serum flacora ini? Krn di wajah ku kok area skitar hidung bibi jd bersisik ya. Kayak agak ngelupas gt

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts