forever young dari thailand....

Siapa sich yang ga pernah mengalami jerawat.  Pernah donk..  Aku mengalami jerawat purging..  Aku risih banget kalo ada jerawat di wajah ..
Nahh,  kemarin aku bc di female daily..
Ad olshop yang jual obat menghilangkan jerawat sekaligus perawatan wajah,  lalu aku coba beli dechh

Ini nich forever young

Buat acne forever young white active radiance 3triple..  Pertama uda beli agak ragu make ny...  Yahh aq coba beranikan diri .. Aku cb
Harga ny jg mahal aq beli 1 set hrga ny 850rb  huhuhu mahelll

Aq suka tempat nya elegan bagus banget warna pink gitu...  Trus aman dechh soal ny penutup ny jg tinggal di putar tapi kalo mask  ny d pencet..  Higinies laa
☺👍


Aku juga suka wangi ny enak


Forever young banget 


Ini pelembab di pakai pagi hari
Setelah cuci muka baru pakai pelembab ini 
Wah seger..  Wajah aku ga kusam lg

Ini mask fy di pakai malam hari
Besok ny wajah aku jd glow glow.. Wah senang ny jd bener bener young 
💗😊







Kalo aq sichh cck cck ja pake ny..  Ga bikin jerawat gede sichh... Tpi ga bisa hilangin purging tapi mgkin aq mo cb yg lain gi.. 
Nantikan review aq y 
Tq uda bc blog aq 
✋😁

Comments

Popular Posts