klarity oxymud



hai girls, uda lama ga review..  aq mau review tentang pembersih wajah 
Kemarin itu lagi ada  brand makeup di singapore .trus saking penasarannya aku pengen beli pembersih wajah dari klarity. 
Harga nya mahalllll banget seharga 500rbuan.  Tunggu gajian baru dapet ini .







Klarity oxymud cacao duo,  denger nama cacao pasti kalian tau donk dari bahan apa.. 

 Yup benar dari coklat. Wangi ny jg bau coklat enak, i like it 
Kegunaanya buat mendetox wajah dari dalam jadi debu dan pori pori terangkat sampai bersih,  ini bukan sabun ya girls tapi pembersih dari dalaam. 















Katanya bisa membersihkan jerawat pasir di wajah,  agak pemakaian 3 hari emank terbukti jerawat pasir aku minggat , senangnya ,.. :)☺ 
Tapi habis pake ini aku lgsh wash pakai sabun cuci muka aku juga,  soalny nyamuk ny juga suka coklat,  jd bentol bentol d kulit :'(
Cara pemakaian klarity oxymud cacao duo ini aplikasikan ke wJah yang bersih dan kering  trus tunggu
Sampai bergelembung nya keluar, lalu diamkan 15menit 
 kalo uda kering baru kita cuci.  Gampang kan, is easy  :) 




wajah bersih tanpa jerawat pasir , bye bye jerawat :)




terimakasih sudah membaca blog aku :)


Comments

Post a Comment

Popular Posts