snail white sunscreen

Hi ,girls blogger uda lama ga nulis blog , blkangan ini sibuk kerja 😥 , uda cuaca panas gi 😰,
Kalo puanass gini enak nya minum dingin dingin biar tenggorokkan adem hihi 😊
Enak ny minum juice buah skalian menjaga kulit tetap awet muda 😜



Ok ,saking panas ny cuaca .wajah juga harus di jaga y girls
 nah kalian harus pakai sunblock. Buat apa? Supaya melindungi kulit dari panas nya matahari ,kalian pasti gak mau kan ada nya flek diwajah ,makanya mulai sekarang harus pakai sunblock y girls .


snail white sunscreen



Produk Sunblock yang skarang aku pakai dan sudah aku  coba dalam 1 bulan produk " snail white sunscreen " , pertama agak ragu sich waktu pertama beli ini produk ,apa benar gak apa apa buat kulit ?? Dan ternyata setelah aku coba dan buktiin sendiri ,ternyata bagus buanget .buat kulit berminyak dan berjerawat wajib coba .






aku beli yang 30 ml 






Botol mini 30 ml, warna white . ada pump nya .






 krim ini sedikit kekuningan off-white yang tampaknya cukup tebal pada awalnya, karena filtrat sekresi siput. Namun, sangat mudah untuk berbaur dan tidak meninggalkan cor putih pada kulit. tidak merasa lengket untuk sementara setelah aplikasi dan memiliki bau sunblock khas Yang saya tidak suka. Kurasa aku terlalu terbiasa dengan tabir surya normal yang berbau florally .







*Mengandung uva uvb  spf 50+,Mencerahkan wajah (glowing),Untuk kulit berminyak dan berjerawat ,Anti aging ,meringankan bintik bintik pigmentasi ,dan menghaluskan kulit



Aku pakai snail white sunscreen  tanpa bedak lohh , karena tanpa bedak wajah aku tetap glowing ,white natural juga . maybe my skin emank uda white x ya 😚 ,







hati hati kalau mau beli snail white sunscreen karena banyak yang jual palsu , cara melihat asli nya snail white sunscreen perhatiakn kode batang bbm di box . 












pas dibuka ada merek produk  snail di box namu 










disamping box ada penjelasan tentang namu ,


Ok sampai disini dulu penjelasan saya tentang snail white sunscreen ,menurut aku ini cocok aja di kulit wajah aku . gak ada iritasi atau gimama gitu . karena aku beli nya original . makasih sudah melihat dan membaca blog aku 😀🙋
kalau ada pertanyaan ,coment di bawah ini ya ,☺


Comments

Popular Posts