innisfree jejubija anti trouble facial foam

kali ini aku mau mereview tentang facial foam (pencuci wajah) dari korea nama produk nya jejubija anti trouble facial foam dari innisfree,yeah , disini aku mau menjelaskan produk innisfree ini , kemarin aku suka gonta ganti pencuci wajah ,makanya aku mau nyoba produk dari innisfree ,yaitu jejubija trouble facial foam , karena kalau gak coba aku bakalan  gak tau gimana hasilnya. 




innisfree facial foam





 aku suka menulis produk kecantikan,dan kali ini aku mau menjelaskan tentang facial foam yang uda aku coba ini .innisfree jejubija anti trouble facial foam .





facial foam jejubija ditujukan  untuk masalah jenis  kulit yang berminyak dan cenderung berjerawat . facial foam ini mengandung torreya seed extract, salicylic acid ,yang membantu mengontrol noda bekas jerawat untuk mendapatkan kulit bersih.
kulitku biasanya sangat mudah berjerawat jika salah menggunakan produk skincare .kulitku juga sangat berminyak ,makanya aku sangat kesulitan untuk menemukan facial foam yang tepat untuk jenis kulitku. 

sejak aku pakai facial foam ini kondisi jerawat purging aku agak berkurang ,dan minyak diwajah aku juga gak banyak seperti kemarin hanya saja kulit aku jadi kering saja. jdi harus pakai pelembab juga.

yang aku suka tube nya besar, isi nya  150ml . jujur aku suka banget facial foam ini karena bisa lebih  hemat ,ga cepat habis.

4-free system :
Tanpa paraben ,tanpa pewarna buatan ,tanpa paraffin ,no animal testing
Free mineral oil
Antibacterial untuk melawan jerawat dikulit







tekstur nya creamy tapi gak creamy banget , kan ada tuch creamy banget sampai padat .tapi ini gak, ini enak. 


kalo buat foam lembut juga dan ada busa nya .facial foam ini warna nya putih , tidak ada scrub dan wangi nya seperti bau obat herbal dari tumbuhan,aroma menthol nya juga tercium, menurut aku wangi nya sedikit strong, tapi aku suka❤❤






first impression menggunakan facial foam ini ,sejuk di kulit karena memang mengandung menthol jadi kalo diemin beberapa detik di wajah pasti terasa dingin dan segar.enak banget di pake kalo lagi habis panas panasan rasanya kulit kaya kena air es gitu.








ok , uda dulu review aku tentang produk innisfree ini moga moga membantu .terimakasih sudah membaca blog aku





Comments

Popular Posts