Wardah Lip Palette





                     *Wardah Lip Palette Pinky Peach*

Hai , selamat datang di blog aku . kali ini aku mau review tentang produk wardah Lip Palette  warna pinky peach , sebenarnya banyak varian nya . tapi aku suka warna pinky peach,

kenapa? karena warna dari wardah ini  natural banget dan aku suka ☺ , tapi gak bertahan 12 jam 

harga nya gak bikin kantong bolong juga , harga nya Rp .60.000 ,dan uda ada 8 warna lipstik , dan palette  nya berkesan kayak berkelas , dan uda ada kuas lip nya di dalam .

Wardah Lip Palette


case nya berwarna silver bagus banget 





ini case belakang nya ada catatan warna lipstik, 8 warna


8 warna di dalam palette*Rosy Purple*Lavender*Diva*Winter Pink*Pink Lovers*Peach Brown*Gorgeous Pink*Sugary Pink

 

Dengan jojoba oil ,squalane, dan vitamin e yang membantu melembabkan bibir.
Yang membuat tampilan memukau setiap hari



aku suka pakai nya karena kalau bosan bisa aku ganti ganti warna lipstik nya , kalau mau kencan juga gak menor walau gak bertahan sich ,
oke , ini foto aku pakai warna lipstik dari 8 warna

dari warna rosy purple , lavender ,diva,winter pink ,pink lovers, peach brown , gorgeous pink , dan surgary pink


diva



warna lip lavender


rosy purple
winter pink

warna lip pink lover


peach brown

warna sehari hari aku pakai , nyatu sama warna bibir aku☺.

warna lipstik gorgeous pink

warna lipstik surgary pink




 sampai di sini dulu review blog aku moga moga membantu , terimaksih sudah melihat dan membaca blog aku :)















Comments

Popular Posts